Minggu, 15 Desember 2013

Spare parts minerva lengkap?

Motorexpertz.com coba sidak ke pabrik untuk mengetahui ketersediaan sparepart minerva. And then, hasilnya? mereka bisa lihat banyak sparepart tersedia, tersusun rapi katanya. Kepala pemasaran Minerva Motor Indonesia, Yono Natawijaya, mengatakan kalau sparepart tersedia cukup lengkap dan siap didistribusikan keseluruh pelanggan.

Gak jelas, gosip dari mana. Karena sebenarnya spare-parts Minerva tersedia cukup lengkap, kok. ME bisa lihat sendiri kan, stock kami di sini dan siap untuk didistribusikan ke setiap member dealer Minerva yang ada dan yang melakukan pemesanan,” kata Yono Natawijaya, seperti dikutip dari ME.

Well, nyatanya ketesediaan sparepart minerva masih perlu dipertanyakan. Terutama dalam hal pendistribusian, -apabila memang barangnya ada. Pasalnya seringkali ditemukan pelanggan yang kecewa karena sparepart yang mereka butuhkan tidak ada di dealer resmi. "wah, gak ada.." begitulah kira-kira kata marketing saat seorang pelanggan menanyakan part "kick starter" untuk motor r150vx miliknya.
Kemudian, jika masuk daftar tunggu pun, alias pemesanan, waktunya bisa sampai berbulan-bulan. Sang marketing di salah satu dealer di daerah tangerang selatan pun tidak mau php ke pelanggan. "wah, gua gak janji bisa janji dah, lama.."

So, ini bukan gosip kan pak Yono? buru-buru deh dibenahin tuh.

si kuning pas mau ganti fairing depan, cuma adanya yang warna merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar