Senin, 16 Desember 2013

Bis Sekolah, apa kabar?

Penggunaan kendaraan bermotor oleh para pelajar seakan sudah menjadi hal biasa. Padahal, hal tersebut dapat membahayankan diri sendiri dan orang lain. Anak-anak usia pelajar sama sekali belum siap untuk mengedarai kendaraan bermotor. Pemikiran mereka belum matang dan cenderung sembrono. 
Adapun salah satu cara untuk menekan penggunaan kendaraan bermotor oleh para pelajar yakni dengan menyediakan sarana transportasi khusus seperti bis sekolah. Saya sempat dengar kabar kalau pemrov DKI menyediakan yang namanya bis sekolah. Hanya saja bis sekolah ini kok keliatannya makin tenggelam saja. Apa bis sekolah masih beroperasi?

pernah lihat bis sekolah seperti ini?
Selidik punya selidik, ternyata bis sekolah nya pemrov DKI masih beroperasi. Hanya saja armadanya masih kurang memadai. Namun kedepannya, pemrov DKI berencana akan menambah armada bus sekolah tersebut.

“Jumlah Bus emang kurang dan semua orang emang mengeluh, ya pokoknya kurang sekali. Makanya, kita mau tambah,” kata Ahok, seperti dikutip dari portalkbr.com 

Wah, masih ada ya ternyata. Keren lah, semoga kedepannya makin banyak pelajar yang mau naik kemudian beralih menggunakan bis sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar