Kamis, 14 November 2013

Pria ini bertemu kembali dengan motornya yang hilang 46 tahun lalu


Bagaimana rasanya bro, jika motor kesayangan anda yang sudah hilang 46 tahun lamanya kini kembali?

Donald DeVault, 73 tahun, mendapat telepon dari petugas bea cukai Los Angeles, yang mengatakan kalau mereka telah menemukan motornya yang hilang 46 tahun lalu. Awalnya ia tidak percaya dan menganggap hal ini sebuah penipuan.

"Aku tak percaya bahwa aku bisa melihat motor itu lagi." , "aku akan bertanya padanya, 'hei kemana saja kau?' pasti banyak yang ia bisa ceritakan padaku. Aku berharap ia bisa bicara, karena pasti banyak hal terjadi selama 46 tahun." katanya seperti dikutip dari Dailymail UK.

Petugas bea cukai Los Angeles menahan motor Triumph tahun 1953 yang akan diterbangkan menuju Yokohama, Jepang. Saat diperiksa, mereka mendapati bahwa motor tersebut adalah motor milik DeVault yang hilang 46 tahun lalu.

DeVault memiliki Triumph tersebut kurang dari 2 tahun sebelum akhirnya dicuri. meski begitu, ia memiliki banyak kenangan dengan motor itu.

Suatu hari saat ia pergi bersama kekasihnya tiba-tiba rantai nya putus dan melukai paha kekasihnya. DeVault tertawa saat ia membuka celana kekasihnya ditengah jalan untuk melihat luka yang dialami kekasihnya.

"aku sangat ingin melindunginya saat ini, aku yakin banyak orang yang ingin merampasnya"

saat ini harga motor tersebut berkisar diantara $ 9,000
What a news! sebuah kejadian yang langka nan mengharukan. Betapa hebatnya petugas bea cukai Los Angeles yang berhasil mengidentifikasi identitas motor tersebut. Pasti paman Donald DeVault senangnya bukan main, dan langsung teringat masa-masa indah bersama Triumph itu.

2 komentar:

  1. Oohoho. syukur ya. :-) setelah lama dirindukan akhirnya kembali pulang. pasti sgt mengharukan, eh? ;-)

    BalasHapus
  2. bahkan ia sudah hampir melupakannya :D

    BalasHapus