Sabtu, 30 November 2013

Di kelab ini anak-anak boleh masuk

Hah, gak salah tuh?.

ya, kelab ini memang diperuntukkan untuk anak-anak usia 9-15 tahun. Adalah Elle Morgan, seorang Dj berumur 13 tahun yang memiliki ide ini. Ia ingin teman-teman seusianya bisa menikmati penampilannya.

Morgan membuat kelab khusus anak-anak bernama Elle's House di sebuah tempat bermain bernama "Pump it up" di Woodland, Texas. Isinya? didalamnya ada pizza, minuman soda, permen, glow stick, dan tentu saja lantai dansa. Kelab ini juga memiliki beberapa peraturan, seperti "No bad language, no kissing…and no twerking". Kelab ini juga mendapat penjagaan dari polisi dan orang tua yang ingin mendampingi anak-anak mereka.

Elle's House dibuka setiap malam Jum'at dan Sabtu, mulai pukul 7 malam sampai pukul 12 malam, seperti di tulis dilaman facebooknya Elle's House
Hmm agak kotroversial memang kedengarannya, tapi faktanya tempat ini tidak lebih dari sebuah tempat bermain, I prefer call it playground rather than a club. Emang kantor beritanya aja tuh lebay, labelin pake nama nightclub.

What I see is, sebuah hiburan (konser) musik untuk dinikmati oleh anak-anak dengan lingkungan yang disesuaikan untuk mereka. I think it's okay, as long as they enjoy the music and socialize with others. It's better rather than stuck in the front of computer. They are going out, having fun, and socializing with peers.

just remember kids, what uncle Armin said, "you don't need drugs to have a good time"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar