Kamis, 19 September 2013

Shave For Hope 2013: It's not over, be strong!

"It's not over, be strong! :-) " itulah pesan yang saya tulis di wall of hope.

wall of hope

pesan tersebut ditujukan untuk mereka anak-anak penderita kanker.
saat kalian divonis kanker, bertahanlah... ini bukan akhir segalanya. it's not over, be strong!. meski rambut kalian menipis, botak.. it's okay..it's cool! look at us! here :)

life goes on~



akhirnya bisa juga ikut acara ini, Shave For Hope. Pertama kali tau kalau ada acara potong rambut untuk support anak-anak penderita kanker saya langsung antusias. sempat bingung awalnya, gimana bisa? support, bantu mereka hanya dengan potong rambut. setelah memantau website dan stalking timelinenya ternyata setiap aksi potong rambut itu dihargai 100rb oleh sponsor. Selain itu rambut hasil pemotongan juga dijual ke perusahaan wig. Kemudian dana yang terkumpul disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker.

unik! bukan hanya dalam bentuk materil, tapi aksi potong botak ini tentu merupakan bentuk dukungan moril untuk anak-anak penderita kanker. "botak? gak masalah, tetep keren kok!" begitulah kira-kira :)

karena itu acara ini cukup banyak menarik perhatian publik. Tercatat 3381 orang ikut serta dalam acara yang diselengarakan di empat kota ini.

Salut untuk para penyelenggara; para mastermind (yang punya ide acara ini), sponsor, panitia, dan tentunya para peserta. you guys rock! *gak semua cowo berani botak loh haha :-p

semoga usaha kita ini bermanfaat untuk mereka :D

20130920_073827k

2 komentar: