Kamis, 23 Januari 2014

translator job? oh, it's a scam!

Phew! that was close! hampir saja tertipu dengan  website yang menawarkan translation job di realtranslatorjobs.com

Tak sengaja saya nyasar menuju website tesebut saat browsing. Jadi, waktu itu ada artikel semacam testimonial tentang realtranslatorjob. Merasa tertarik saya pun mendaftar. Everything goes well, penampilan dan penjelasannya pun cukup meyakinkan. Hanya saja saya diminta untuk membayar sejumlah uang untuk menjadi anggota. Sampai disini saya merasa ragu... seperti kebanyakan orang Indonesia, saya malas berurusan dengan sesuatu yang berbayar, apalagi pada hal ini.. kenapa harus bayar?

kemudian saya coba googling dengan search term "realtranslatorjob.." langsung google memberi rekomendasi seperti "realtranslatorjob penipuan" , "realtranslator scam" dll.

benar saja, itu merupakan website penipuan. Banyak orang yang mendaftar tetapi tidak ada project yang kunjung ditawarkan.

cek >>
http://www.translationdirectory.com/forum/threads/?2285
http://bursadesain.com/blog/penipuan-online-bermodus-translation-job/

Think less, feel more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar