Rabu, 02 Oktober 2013

Jakarta akan gelar motogp?



Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berencana akan menggelar balapan motogp di Jakarta. Ia menyatakan siap untuk menggelar balapan gran prix yang menjadi wacana Menteri Pariwisata dan Ekonomi Marie Elka Pangestu.

"Tadi dibisiki oleh Bu Marie, rencananya ke depan Beliau mau mengadakan grand prix di Jakarta. Saya bilang nggak apa-apa di Jakarta, saya yang menyelenggarakan, dibantu Bu Marie. Pokoknya, lu jual gue beli," ujar Jokowi seperti dikutip dari liputan6.com

Menurut Jokowi gelaran internasional seperti ini dapat mempromosikan Jakarta di mata internasional.
Hal ini tentu sebuah angin segar bagi para pecinta balap di Indonesia, dan Jakarta khususnya. Event sekelas motogp bisa digelar. Hmm, let's see bagaimana keseriusan Jokowi perihal rencana ini. Pasalnya untuk menggelar motogp tentu banyak persyaratan yang harus dipenuhi. So, mending gak usah ekspektasi berlebih dulu, hehe.

Masih segar diingatan kalau Indonesia gagal menggelar balap World Superbike di Sentul tahun ini.

Seperti dilansir thejakartapost, Jokowi mengatakan kalau pihaknya akan mengirim orang ke Macau untuk mempelajari kemungkinannya.
waks? kok ke Macau? gran prix apa nih yang di maksud. Hmm, kalau beneran motoGP kenapa gak ke Sepang aja, jelas2 sirkuit itu langganan motoGP, deket lagi. Kalau Macau, gran prix motornya bukan motoGP, untuk gelaran formula pun hanya formula 3.

[caption id="" align="aligncenter" width="416"] are you sure Jakarta?[/caption]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar